Senin, 25 April 2011

Kepalsuan CINTA

apa arti cinta untukmu aku tak tahu

yg kutau cinta itu adalah kejujuran n kesetiaan
bagaimana kau menghargai cintaku padamu akupun tak tahu
yg ku tahu aku tak akan memberikan kepalsuan cinta

apa arti puisi indah yg selama ini kukirimkan, cintaku?
apa arti kasih sayang yg selama ini kuberikan, sayangku?
apa arti kenangan indah yg selama ini kita rajut, kasihku?
apakah tak berarti bagimu?
apakah itu hanya hiasan cintamu?
apakah itu hanya bagian dr petualangan cintamu?

sungguh palsu dirimu bagiku
aku tlah tertipu oleh perasaanku sendiri
aku salah menilai cintamu padaku
kau hancurkan cintaku dgn kepalsuanmu

buat apa slama ini kau puji diriku
kalau akhirnya kau remuk redamkan hatiku
buat apa kau sanjung diriku
kalau akhirnya kau jerumuskan aku kedalam jurang yg teramat dalam
buat apa kau bawa aku terbang tinggi kealam mimpi
kalau kau bangunkan aku dlm keadaanku menangis

cukup sudah sayang...
cukup atas semuanya
aku tak bisa menerimamu lagi
karena hatiku terlanjur kau sakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar