Senin, 25 April 2011

KISAH CINTAKU

ku rasa, aku adalah wanita yg hampir sempurna
ku memiliki apa pun yg kuinginkan
ku berada ditengah2 org yg mencintaiku
ku dikelilingi oleh teman2 yg menyayangiku
dan ku diselimuti oleh cinta dan kasih sayang yg tulus serta suci
dimana letak kekuranganku...
kurasa tak ada lagi yg kurang

tapi...
begitu kau masuk dikehidupanku
begitu kau menyapa ku kembali
semua yg kurasakan tak sempurna lagi
rasa keegoisanku mulai merasuk hatiku
bagaikan manusia yg tak pernah puas akn apa yg dimilikinya
ku merasa sempurna jika kumendapatkanmu
aku ingin memilikimu dan dimilikimu
aku ingin mencintaimu dan dicintaimu
aku ingin menyayangimu dan disayangimu
bahkan ku tak ingin kau dimiliki oleh siapapun

cerita pun berubah...
kau membuatku jatuh cinta padamu
kau slalu menghadirkan senyum dihatiku
kau memberiku kisah cinta baru
bagaikan rembulan disiang hari
matahari dimalam hari
dan pelangi di tengah teriknya mentari
smuanya sungguh tlah berubah

sehingga aku pun tak tentu arah...
aku menghianati org2 yg mencintaiku
aku menyakiti org2 yg menyayangiku
aku mulai tak memperdulikan mereka
aku mulai tak ingin bersama mereka
yg kuingin hanya dekat denganmu
yg kuingin hanya berdua bersamamu

entahlah...
harus sampai kapan aku begini
membohongi semua yg ada
menghadirkan kepalsuan
seolah2 aku menorehkan retak di hidupku sendiri
yg hanya tinggal menunggu kapan harus pecah

ya Tuhan...
hanya padamu aku kembali memohon
agar Kau menuntunku tetap pada jalanMu
aku tak ingin menyakiti siapapun
tapi juga ku tak bisa menahan rasa ini
Tolonglan aku ya Tuhan...
agar ku bisa menjadi diriku sendiri
tanpa dihantui rasa bersalah yg merasuk jiwaku

1 komentar: