Selasa, 18 Januari 2011

PENGHIANAT CINTA!!!

Penghianat Cinta

jiwa ini seakan goncang, rapuh dan bola kristal itu telah pecah menjadi serpihan yang entah kemana tertiup angin..
itu lah mungkin yang kurasakan 6 bulan bersamanya..
semua keindahan yang kurasa selama ini memang membuatku bahagia dan seakan membangkitkan semangatku untuk bertahan, namun ternyata kini ku harus terbangun dari mimpi indah itu dan menerima semua kenyataan pahit kalau ternyata kini semua hanyalah ilusi dan mimpi buruk di dunia nyata..
18 Maret 2010 harus berakhir di tanggal 18 September 2010..
cukup lama juga aku dibohongin semua kelakuannya yang selalu mengaku dirinya jomblo kepada semua orang yang chat dengan dia.. selama ini ku juga dibohongin atas pengakuannya yang menjadikan orang-orang yang lebih tua itu sebagai kk nya..
kenapa ku berkata demikian..
1 hari setelah hubunganku dengan dia putus, dia jadian dengan salah satu orang yang dia sebut kk nya.
damma selalu bilang aku egois karena telah mengekang dia untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang dia kenal.. dia bilang aku posesif..
tapi sekarang semua menjadi nyata apa yang kutakutkan selama ini. aku dibohongin entah keberapa kali.
entah aku harus berbuat apa lagi.. aku hanya bisa berlapang dada mengucapkan selamat atas jadiannya dia dengan kk nya itu. orang selama ini selalu mengganggu komunikasi dan hubunganku dengannya.
komunikasi yang digunakan untuk pendekatan dan perselingkuhan…
yah mungkin ini karma karena jadianku dengan damma dulu tak semanis yang kubayangkan. ada pihak yang terluka atas hubunganku dengan damma. dan kini aku harus merasakan apa yang mantannya dia rasakan…
kini ku memilih tuk bungkam, ku harus jauh ninggalin dia, harus dan harus..
hatiku ini udah sakit.. bahkan teramat sangat parah banget..
biarkan aja dia kini berlalu dengan kesenangannya dia dengan pacarnya yang dulu dia sebut kk nya. biarkan kini aku sendiri, menyendiri dan mencoba mengerti dari semua maksud yang telah digariskan ini.
mungkin ada kebutuhan lain yang tidak bisa damma dapatkan dari ku.mungkin orang itu bisa memenuhi semuanya dan aku memang bukan apa-apa.
selamat atas jadianmu sang penghianat cinta.. aku kini bahagia mengetahui siapa dirimu..
aku ga akan dendam, dan aku ga akan ngusik sedikitpun kehidupanmu..
saat air mata darah mengalir nanti, jangan kau temui aku .. biarkan badai tetap bersemayam di hatiku, tanpa harus kau selimuti aku dengan pikiran culasmu lagi..
kini ku harus nikmati kesendirianku tanpa harus kusesali semua yang pernah terjadi. aku tak menyesal jadian dan percaya kepadamu, karena semua itu hatiku yang berbicara..
thanks for all..
all about our weekends
all about our ” love “
all about our journey etc………..
cobalah untuk setia dengan pacar baru mu kini… karena mungkin dia akan menjadi lebih posesif dari ku, lebih egois dariku dan lebih buruk dari ku..
yakinlah, saat kamu mengerti cinta, aku sudah bersama yang lain… dan tak kuizinkan waktu terulang untuk berdua dengan mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar